Syamsurih, Siap Wujudkan Visi-Misi Man-Feri - Bima News

Sabtu, 07 September 2024

Syamsurih, Siap Wujudkan Visi-Misi Man-Feri

Man-Feri
Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih menyampaikan orasi politiknya saat silarurahim Man-Feri di Kelurahan Lewirato, Sabtu  (7/09). 


bimanews.id-Kunjungan silaturrahmi Bapaslon Man-Feri disambut antusias warga Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Sabtu (7/9). Warga meminta pada Bapaslon Man-Feri untuk membangun ruang terbuka hijau. 

Harapan warga tersebut langsung ditanggapi Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih. Menurutnya, apa yang menjadi keinginan warga tersebut akan menjadi visi dan misi Man-Feri dalam membangun daerah ke depan. 

"Saya akan mewujudkan visi misi Man-Feri di Kelurahan Lewirato," ujarnya saat menyampaikan orasi politik di acara silaturahim tersebut. 

Pembangunan ruang terbuka hijau masuk dalam visi misi Man-Feri. Salah satu wujud programnya adalah pembebasan lahan untuk lapangan olahraga. Keinginan warga Lewirato ini akan langsung dimasukan dalam APBD Kota  Bima tahun depan bila mereka terpilih nanti. 

"Pembebasan lahan ini akan menjadi program prioritas kami," tutur aktivis 1998 ini.

Menurut dia, mewujudkan mimpi warga Lewirato bukan hal yang sulit. Sebab pucuk piminan di dewan tergabung dalam koalisi Man-Feri dengan jumlah anggota dewan yang duduk sebanyak 12 orang. 

Bakal Calon Wali Kota Bima HA Rahman H Abidin mengatakan, akan menjadikan harapan warga Lewirato sebagai program prioritas. Hal itu akan mudah dengan dukungan partai koalisi. 

"Selain itu kami juga akan mengupayakan peningkatan program bedah rumah dan pemasangan listrik gratis," Sebutnya.

Untuk mewujudkan itu semua kata Aji Man sapaan akrabnya ini, diperlukan dukungan seluruh warga Lewirato dengan mencoblos Man-Feri pada pemilihan kepala daerah November mendatang. 

Pada kesempatan itu Aji Man dan Aba Feri mendatangani kontrak politik dengan warga setempat. Salah satu poin adalah pembebasan lahan untuk ruang terbuka hijau. (nk/*)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda