Peduli Sesama, Garda Muda MARI Adakan Donor Darah - Bima News

Minggu, 15 September 2024

Peduli Sesama, Garda Muda MARI Adakan Donor Darah

Man
Bakal Calon Wali Kota Bima HA Rahman H Abidin saat berkunjung ke taman Ama Hami dan menghadiri acara donor darah di depan Masjid Terapung Ama Hami, Minggu (15/9)

bimanews.id-Garda Muda MARI mengelar kegiatan donor darah, di Taman Ama Hami Kota Bima, Minggu (15/9). Kegiatan bertajuk peduli bersama ini dihadiri Bakal Calon Wali Kota Bima HA Rahman H Abidin. 

"Ini kegiatan swadaya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," kata Sekretaris Garda Muda Man Feri (MARI), Firman Anggara  saat ditemui di lokasi kegiatan depan Masjid Terapung Ama Hami.  

Firman mengaku  donor darah sesuai dengan arahan Bapaslon HA Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan. Diminta semua kegiatan dan program para relawan harus bersentuhan langsung dengan kebutuhan

Firman mengatakan hasil donor darah dari relawan dan warga akan diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bima. Harapannya bisa membantu warga yang membutuhkan. 

HA Rahman H Abidin yang ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut sangat bagus sebab bersentuhan langsung dengan kebutuhan warga. "Kegiatan ini juga dapat membantu meringankan saudara kita yang membutuhkan darah," tegasnya. 

Sebelum donor darah, Aji Man sapaan akrabnya ini menyempatkan diri  menyapa warga yang berkunjung di Taman Ama Hami. Dia juga berinteraksi dengan para pedagang setempat bahkan dicegat warga yang minta foto bersama. (nk/*)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda