Aji Man Gercep Bantu Korban Kebakaran - Bima News

Jumat, 06 September 2024

Aji Man Gercep Bantu Korban Kebakaran

Bantu
Bakal Calon Wali Kota Bima HA Rahman H Abidin saat mengunjugi korban kebakaran di Kelurahan Penaraga, Jumat (6/9). 

bimanews.id-Bakal calon Wali Kota Bima, HA Rahman H Abidin gerak cepat (Gercep) memberikan dukungan pada korban kebakaran di Kelurahan Penaraga, Jumat (6/9). Aji Man melihat langsung kondisi rumah yang hangus terbakar dan berbincang dengan warga terdampak.

"Saya sangat berduka atas musibah yang menimpa warga Kelurahan Penaraga. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini," ungkap Aji Man.

Dia berharap pemerintah daerah dapat segera memberikan bantuan kepada warga yang terdampak kebakaran.  "Bantuan ini diharapkan dapat meringankan serta memulihkan kembali kehidupan mereka," harapnya.

Aksi kemanusian dan cepat tanggap Aji Man bukan kali ini saja. Sejak dia menjabat menjadi wakil wali kota, selalu respon cepat, turun ke setiap kelurahan warga. Bahkan hampir setiap hari  selalu bersama warga untuk mendengar dan memberikan bantuan pada  warga terdampak musibah. 

Demikian pula ketika dia menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi NTB. Tidak sedikit warga yang sakit atau mengalami musibah dikunjungi dan bantu ketika berada di Mataram. (nk/*)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda