Tiga Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Periksa Kesehatan di RSUP NTB - Bima News

Sabtu, 31 Agustus 2024

Tiga Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Periksa Kesehatan di RSUP NTB

Bapaslon
Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima didampingi komisioner KPU Koya Bima yang akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB, Sabtu (31/8) 

bimanews.id-Tiga Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan wakil Wali Kota Bima menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Mataram. Jadwalnya, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Ketua KPU Kota Bima, Suaeb dalam Konferensi Pers mengatakan, pemeriksaan kesehatan akan dijalani tiga Bapaslon, karena mereka sudah mendaftar di KPU Kota Bima. Ketiganya dinyatakan diterima, sehingga menerima surat pengantar pemeriksaan kesehatan.

"Kami KPU Kota Bima mengantarkan Bapaslon melakukan pemeriksaan kesehatan sesuai jadwal diberikan  Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi (RSUP) NTB," jelasnya. 

Sementara, perwakilan Tim Kesehatan RSUP NTB, dr. Jack menjelaskan, banyak tahapan pemeriksaan terhadap Bacalon. Sehingga pihaknya bekerjasama dengan BNN Provinsi NTB dan Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma. 

"Semua pemeriksaan wajib dijalani semua pasangan calon, karena ini sudah menjadi ketentuan dari KPU. Terimakasih teman-teman KPU yang sudah mempercayakan RSUP menjadi central pemeriksaan semua calon," Katanya. 

Adapun Bapaslon  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima yang menjalani pemeriksaan di RSUP NTB adalah H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah, HA Rahman dan Feri Sofiyan, dan H. Syafriansar dan Syamsuddin.(red) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda