Tabrakan Dengan Truk, Pegawai Dishub Kabupaten Bima Tewas Di Tempat - Bima News

Kamis, 08 Agustus 2024

Tabrakan Dengan Truk, Pegawai Dishub Kabupaten Bima Tewas Di Tempat

Jasad
Jasad korban Muhdar, pegawai Dishub Kabupaten Bima yang meninggal akibat bertabrakan dengan truk saat dievakuasi warga.

bimanews.id-Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Bima, Muhdar (30 tahun) meninggal akibat Kecelakaan di jalan lintas Bima-Sape,  di Kecamatan Wawo,Kabupaten Bima, Rabu (7/8). Sepeda motor yang dikendarai korban tabrakan dengan mobil truk.

Kasubdi Humas Polres Bima Kota, Aipda Nasrun membenarkan kecelakaan maut tersebut. Namun belum mengetahui kronologis kejadian yang menyebabkan korban asal Desa Maria Utara Kecamatan Wawo itu meninggal dunia.

"Informasi yang saya peroleh, kecelakaan itu terjadi, sepeda motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan mobil truk yang dikemudikan Nurul Kamran (28 tahun)," sebut Nasrun.

Korban kata Nasrun sempat terseret beberapa meter, hingga meninggal di tempat. 

"Korban meninggal di tempat kejadian. Sepeda motor dikendarai korban rusak parah," katanya.

Jenazah korban sempat dievakuasi ke Puskesmas Sape oleh anggota dibantu warga untuk pemeriksaan. Sementara, terduga pelaku bersama truknya langsung diamankan di Mako Polsek Sape.

Pasca kecelakaan,  tim Satlantas Polres Bima Kota turun ke lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Termasuk pemeriksaan saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi. 

"Tim Satlantas sudah dikerahkan. Sekarang mereka masih melakukan olah TKP," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Maria Utara mengatakan, korban terlibat tabrakan ketika pulang kerja dari Kecamatan Sape. Dia merupakan warga setempat, dan berstatus lajang. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda