Supratman Dilantik Plt. Sekda, Mukhtar; Dilema Memilih Sekda - Bima News

Kamis, 22 Agustus 2024

Supratman Dilantik Plt. Sekda, Mukhtar; Dilema Memilih Sekda

Lantik
Pj Wali Kota Bima H Mukhtar Landa melantik Plt. Sekda H Supratman di aula Kantor Wali Kota, Kamis (22/8). 

bimanews.id-Kadisdikpora  H Supratman  dilantik sebagai Plt. Sekretaris Daerah Kota Bima. Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di aula Kantor Wali Kota Bima, Kamis (22/8) dengan masa jabatan paling lama enam bulan sejak ditetapkan. 

Pj. Wali Kota Bima,H Mukhtar Landa MH mengatakan, terimakasih kepada  Adisan,  selama beberapa hari terakhir telah menjadi pelaksanaan harian Sekda. 

"Inilah takdir, semua orang tidak ada yang tahu. Selamat untuk pak Supratman, " katanya saat menyampaikan sambutan usai pelantikan. 

Dia berharap, sisa lima bulan semua jenjang, mulai staf hingga pejabat eselon 2 dapat bekerja maksimal. Sehingga roda pemerintahan berjalan optimal.

Pj Wali Kota meminta agar tidak ada jarak antara pegawai maupun pengelompokan di lingkup pemerintahan Kota Bima. 

"Mari kita ciptakan komunikasi yang baik. Sebab, miskomunikasi membuat jalannya pemerintahan tidak berjalan baik, " ajaknya. 

Sebelum mengajukan siapa yang menjadi pelaksana tugas Sekda, Mukhtar mengaku sangat  dilema. Sebab, banyak pejabat yang memenuhi syarat. 

"Saya dapat hidayah soal hasil test Sekda beberapa waktu lalu. Saya posisi pertama, Supratman posisi ke dua dan Fakhrunranji posisi ke tiga. Itu yang jadi acuan saya, " ungkapnya. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda