Pj Wali Kota Silaturahim Ke Sejumlah Tokoh dan FKPD Kota Bima - Bima News

Kamis, 15 Agustus 2024

Pj Wali Kota Silaturahim Ke Sejumlah Tokoh dan FKPD Kota Bima

 

H Man

Pj Wali Kota Bima H Mukhtar Landa silaturahim dengan mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi NTB, HA Rahman H Abidin di kediamannya, Kamis (15/8). 


bimanews.id-Mengawali tugasnya sebagai Penjabat Walikota Bima, H Muktar Landa silaturahim dengan  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan ke sejumlah  tokoh di Kota Bima. Diantaranya ke rumah mantan Wali Kota Bima HM Qurais H Abidin, mantan Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi NTB HA Rahman H Abidin dan ke sejumlah tokoh lain pada  Kamis (15/08).

Kabag Prokopim Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin mengatakan, kunjungan ini sebagai langkah awal Pj menjalin silaturahim dengan para tokoh. Saat kunjungan itu Pj Wali Kota Bima sekaligus menyerahkan undangan puncak peringatan HUT RI ke-79.

"Pak Pj berharap para tokoh bisa hadir saat upacara di halaman kantor Wali Kota Bima tanggal 17 Agustus mendatang," katanya saat dihubungi, Kamis (15/8).

Dengan kunjungan itu kata dia,  Pj juga berharap para tokoh bisa berkolaborasi dalam menjaga kondusifitas daerah, mengingat beberapa bulan lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi, Pilkada Kota Bima.

"Saya berharap  Kota Bima kondusif, aman dan damai, terutama dalam tahun politik ini. Kita harus dewasa dalam mengahadapi dinamika yang ada," tutur Rian sapaan akrabnya mengutip pernyataan Pj Wali Kota Bima.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi NTB, HA Rahman H Abidin saat menerima kunjungan Pj Wali Kota Bima mengucapkan, selamat atas pelantikan H Mukhtar sebagai Pj Wali Kota Bima.

"Semoga Kota Bima aman dan damai. Kita buat kota agar selalu sejuk," tuturnya (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda