Pidato Politik, Man-Feri Ajak Simpatisan Jemput Kemenangan - Bima News

Minggu, 04 Agustus 2024

Pidato Politik, Man-Feri Ajak Simpatisan Jemput Kemenangan

Man
Bakal calon Wali Kota Bima HA Rahman A Abidin bersama bakal Calon Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan menyampaikan pidato politik, di depan Sekretariat DPD PAN Kota Bima, Minggu (4/8). 

bimanews.id-Bakal calon Wali Kota Bima HA Rahman H. Abidin mengajak simpatisan untuk sama-sama menjemput kemenangan pada pemilihan kepala daerah November mendatang. Ajakan itu disampaikan pria yang akrab disapa Aji Man  saat menyampikan orasi politik di depan Sekretariat DPD PAN Kota Bima, Minggu (4/8). 

“Mari kita menjemput kemenangan pada pemilihan kepala daerah November mendatang,” ajaknya kepada ratusan simpatisan yang hadir.

Dia optimis akan meraih kemenangan melihat tingginya animo warga dan simpatisan yang hadir. Terlebih katanya, sudah  partai politik sudah bergabung mendukung Man-Feri.

Hal senada  disampaikan Feri Sofiyan. Dia mengajak seluruh warga sama-sama mencetak sejarah dengan memenangkan mereka pada Pilkada Kota Bima 2024.

Feri juga mengaku terharu sekaligus bangga melihat kehadiran keluarga, warga dan simpatisan. Dia berpesan untuk sama-sama berjuang menjemput kemenangan demi mewujudkan Kota Bima maju dan bermartabat. 

“Perjuangan sudah dimulai, mari kita bersama untuk menang,” harap mantan Ketua DPRD Kota Bima ini. 

Disisi lain, Feri mengatakan, majunya bersama Aji Man merupakan jalan dari Allah SWT. Setelah hampir sebulan lebih melakukan perjuangan di Jakarta untuk mendapatkan SK dari DPP PAN. 

“Melalui perjuangan panjang dan melelahkan akhirnya Allah SWT menjodohkan kami untuk maju bersama pada Pilkada Kota Bima,” katanya. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda