Mantan Bupati Bima, H Syafruddin Dukung Man-Feri - Bima News

Minggu, 11 Agustus 2024

Mantan Bupati Bima, H Syafruddin Dukung Man-Feri

Feri
Mantan Bupati Bima H Syafruddin HM Nor  (tengah) saat menerima kunjungan Feri Sofiyan (Kanan) di kediamannya, Sabtu (10/8) 

bimanews.id-Dukungan terhadap Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota Bima, HA Rahman H Abidin dan Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari 
mantan Bupati Bima, H Syafruddin HM Nor.

Dukungan itu disampaikan  Aji Syafru (Sapaan akrabnya, red), saat dikonfirmasi wartawan, usai menerima kunjungam Man-Feri bersama tim pada Sabtu (10/8) . 

"Bismillah, saya siap all out dengan sepenuh jiwa dan kemampuan saya untuk mendukung Man-Feri pada Pilkada Kota Bima, "katanya.

Dia memastikan akan bergabung dengan HM Qurais menjadi tim pemenangan dan siap bekerja memenangkan pasangan Man-Feri.

Apa yang membuat Aji Syafru mendukung  pasangan Man-Feri?. Dia mengatakan, Man-Feri merupakan putra terbaik Kota Bima. Latar belakang mereka  sudah diketahui warga kota, baik ketika berada di legislatif maupun di eksekutif.

"Keduanya merupakan figur terbaik yang dimiliki Kota Bima. Mereka pasti akan mampu mengelola pemerintahan dengan baik, bersih dan berwibawa serta bermartabat," tegasnya.

Aji Syafru berharap pada warga Kota Bima agar tidak ragu mendukung dan memilih pasangan ini saat pungut hitung pada 27 Nopember 2024 mendatang. Karena diyakini pasangan Man-Feri  yang akan mampu membawa Kota Bima bermartabat. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda