Kunjungi Kediaman H Man Dan Feri, Warga Lewirato Target Menang 75 Persen - Bima News

Selasa, 27 Agustus 2024

Kunjungi Kediaman H Man Dan Feri, Warga Lewirato Target Menang 75 Persen

 

Warga
Bakal calon Wali Kota Bima HA Rahman H Abidin saat bersama warga Kelurahan Lewirato di kediamannya, Kelurahan Sadia, Selasa malam (27/8). 

bimanews.id-Dukungan Warga Kota Bima terhadap Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota HA Rahman H Abidin dan Wakil Wali Kota  Bima Feri Sofiyan semakin terlihat jelas. Itu dibuktikan dengan kunjungan warga ke kediaman mereka yang tidak pernah sepi.

Selasa malam (27/8), warga Kelurahan Lewirato silaturahim ke kediaman H Man dan Feri. Saat bertemu dengan Bacalon, warga mengutarakan kecintaannya dan siap mendukung dan memenangkan Man-Feri pada Pilkada November mendatang. 

Ketua tim Kelurahan Lewirato, Suhardin mengatakan siap memenangkan Bapaslon Man-Feri. Bahkan dia menyatakan, Lewirato merupakan basis suara Man Feri dengan dukungan sekitar 75 persen. 

"Kami sudah sepakat untuk memenangkan Man-Feri dengan target 75 persen," tandasnya. 

Apa yang disampaikan warga tersebut ditanggapi langsung Feri Sofiyan. Dia mengaku terharu dengan kehadiran warga Lewirato. Apalagi menurut dia, warga kelurahan setempat masih ada hubungan darah dengannya. 

"Saya sangat terharu dengan kehadiran keluarga besar ini. Karena sudah tidak ada lagi perbedaan pilihan antar keluarga," aku mantan Wakil Wali Kota Bima ini. 

Feri meminta pada warga untuk bersikap santun. Jangan bermusuhan karena beda pilihan. Tetap akur dan saling rangkul. 

Kunjungan warga Kelurahan Lewirato beraw di kediaman HA Rahman. Disana mereka mendapat wejangan dari Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi tersebut. Sekitar satu jam berdiskusi mereka lanjut silaturahim ke kediaman Feri Sofiyan. 

Tim sukses dan simpatisan ini datang ke rumah Man-Feri menggunakan sepeda motor dan mobil. Sehingga situasi di rumah dua orang mantan Wali Kota Bima terlihat ramai dan meriah. (nk/*)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda