HMQ Ditunjuk Jadi Ketua Tim Koalisi Man-Feri - Bima News

Selasa, 06 Agustus 2024

HMQ Ditunjuk Jadi Ketua Tim Koalisi Man-Feri

HMQ
HM Qurais H Abidin

bimanews.id-Mantan Wali Kota Bima, HM Qurais H Abidin ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Man-Feri. Penunjukkan itu berdasarkan hasil rapat sejumlah petinggi partai dan simpatisan di kediaman HA Rahman H Abidin di BTN Sadis, Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Senin (6/8).

Posisi Ketua Harian dipercayakan kepada Abdul Rauf (Demokrat), Wakil Ketua  Mahfud (PKS),  Riyan Kusuma Permadi (Demokrat),  Yogi Prima Ramadhan (PAN), Syamsurih (PAN). Posisi Sekretaris  yakni, Amir Syarifuddin (PKS), Wakil Sekretaris  Sukrin Dahlan (Demokrat) dan Iwan Kamaruzaman (Demokrat)

"Untuk Bendahara, Selvi Novia Rahmayani (Demokrat), Iksan (PKS) dan Vivi Deliana Verbianti (PAN)," sebut  Syamsurih yang saat itu di tunjuk sebagai moderator.

Mantan Wali Kota Bima HM Qurais H Abidin mengatakan, sangat bersyukur atas penghargaan dan kepercayaan dari partai pengusung Demokrat, PKS dan PAN. Dia mengaku akan langsung bekerja. 

"Saya akan mulai bekerja untuk menentukan jadwal deklarasi dan pendaftaran. Sebelumnya saya akan adakan  pertemuan dengan partai pengusung pekan ini," aku mantan Ketua Hiswanan Migas NTB ini saat dihubungi via telepon. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda