Hasil Survei Unggul, Feri Minta Relawan Jangan Jumawa - Bima News

Selasa, 13 Agustus 2024

Hasil Survei Unggul, Feri Minta Relawan Jangan Jumawa

Dukungan
Feri Sofiyan saat menerima kunjungan dan silaturahim warga Kelurahan Nungga, di kediamannya, Senin (12/8).

bimanews.id-Elektabilitas Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota Bima HA Rahman H Abidin dan Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan unggul dibanding calon lain, dengan angka 55,0 persen. Kendati demikian, Feri Sofiyan meminta relawan agar tetap fokus dan tidak jumawa.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PAN Kota Bima ini saat tatap muka dan silaturahmi dengan puluhan relawan Man-Feri dari Kelurahan Nungga, Kecamatan Rasanae Timur, di kediamannya, Senin malam (12/8).

"Kita jangan sombong dengan hasil itu. Kita harus tetap fokus untuk kemenangan sesungguhnya pada pemilihan 27 November mendatang," katanya.

Apabila Man Feri menang sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, maka bisa memperjuangkan harapan dan keinginan warga. Membawa Kota Bima menjadi daerah yang maju dan bermartabat.

"Jika kita solid dan terus bekerja menjaring pemilih, Insya Allah menang," kata Aba Feri sapaan mantan Ketua DPRD Bima ini. 

Bagi Aba Feri dukungan warga Nunggu adalah suplemen baru untuk menambah energi yang sudah ada. Sebelum warga Nungga, sejumlah warga lain di Kota Bima, seperti Santi, Gili Panda, Rontu dan beberapa wilayah lain telah menyatakan dukungan dan siap memenangkan Man-Feri. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda