Giliran PKS Beri Dukungan Untuk Man-Feri - Bima News

Selasa, 20 Agustus 2024

Giliran PKS Beri Dukungan Untuk Man-Feri

PKS
Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota Bima H A Rahman H Abidin dan Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan bersama Bapaslon kepala daerah lain saat menerima SK dari PKS di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Selasa siang (20/8

bimanews.id-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mengusung  Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota Bima HA Rahman H Abidin dan Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan. Kepastian itu setelah diterbitkannya SK B1 KWK  oleh DPP PKS .

SK B1 KWK diserahkan Presiden PKS, Akhmad Syaikhu dan Sekjen Habib Abubakar di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Selasa siang (20/8). SK Bapaslon Man-Feri diserahkan bersamaan dengan Bapaslon lain untuk wilayan NTB.

Hal itu diungkapkan anggota DPRD Provinsi NTB H Syamsudin. "Alhamdulilah SK sudah diserahkan,” ujarnya Anggota DPRD Provinsi NTB dari PKS, H Syamsudin pada sejumlah media saat dihubungi via telepon, Selasa sore (20/8)

Dengan dikantonginya SK tersebut, kader PKS di Kota Bima akan bersatu padu menangkan pasangan Man-Feri.

Penyerahan SK B1KWK oleh DPP PKS ini merupakan SK B1KWK kedua. Sebelumnya Partai Amanat Nasional (PAN) lebih dulu menyerahkan SK yang sama, tinggal menunggu SK  dari Partai Demokrat. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda