PAN Resmi Usung Man-Feri Pada Pilkada Kota Bima - Bima News

Rabu, 31 Juli 2024

PAN Resmi Usung Man-Feri Pada Pilkada Kota Bima


Manfer
Man-Feri

bimanews.id-Teka-teki Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengusung siapa pada Pilkada Kota Bima terjawab. Melalui Surat Keputusan (SK) nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/413/VII/2024, tentang persetujuan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima.

Pada SK tanggal 31 Juli 2024  itu tertuang nama HA Rahman H. Abidin sebagai calon Wali Kota dan Feri Sofiyan sebagai calon Wakil Wali Kota Bima.

Ketua DPW PAN NTB, H Muazzim Akbar dikonfirmasi  media terkait SK tersebut, membenarkannya. "Iya benar," aku  Muazzim singkat melalui pesan WhatsApp. 

Saat ditanya lebih lanjut apakah SK tersebut akan digunakan untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU)? Muazzim pun membenarkannya.

Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan juga membenarkan tentang SK dari DPP PAN. Diakui,  dalam SK tertuang namanya bersama Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi NTB HA Rahman. 

"Alhamdulillah SK keputusan sudah ada untuk saya dan Aji Man (Sapaan akrab HA Rahman, red)," ujarnya saat dihubungi via telepon, Rabu (31/7)

SK tersebut kata Feri diserahkan  langsung  Ketua Desk Pilkada DPP PAN,  Yandri Susanto pada dirinya. Berlangsung  di kediaman  Wakil Ketua MPR RI, Yandri Susanto. Saat itu Feri didampingi Ketua DPW PAN NTB H Muazim Akbar dan  Sekretaris Umum DPW PAN H Hasbullah Muis. 

Dengan dukungan resmi dari PAN, Feri berharap  dapat membawa perubahan positif bagi Kota Bima. Melalui  program-program yang pro-rakyat. 

Aba Feri sapaan akrabnya menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan penuh dari DPP PAN.  Baginya keputusan partai ini sebagai  amanah besar yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab. 

"Kami siap bekerja sama dengan seluruh elemen warga untuk membangun Kota Bima yang lebih baik," kata mantan Ketua DPRD Kota Bima ini. 

Aba Feri juga berharap  dukungan dari PAN dapat menarik simpati dan dukungan dari warga Kota Bima pada Pilkada November mendatang. (nk) 
.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda