Mobil Pikap Ditumpangi Pemain Bola Di Dompu Kecelakaan, Dua Orang Meninggal - Bima News

Sabtu, 20 Juli 2024

Mobil Pikap Ditumpangi Pemain Bola Di Dompu Kecelakaan, Dua Orang Meninggal

 

Pikap
Mobil Pikap yang ditumpangi pemain bola terguling di Jalan Ompu Beko, Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Sabtu (20/7)

bimanews.id-Rombongan pemain bola di Kabupaten Dompu kecelakaan di Jalan Ompu Beko, Desa Bara, Kecamatan Woja. Mobil Pikap yang mereka tumpangi terguling sekitar pukul 16.00 Wita, Sabtu (20/7)

Akibatnya, dua orang  meninggal dunia. Yakni, atas nama,  Aryadin (23 tahun) dan Irawansyah (30 tahun). Keduanya warga Desa Ranggo,  Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.

Informasi diperoleh, satu orang korban meninggal di tempat dan satu lainnya meninggal saat dilarikan ke RSUD Dompu. Sementara 11 orang  menjalani perawatan intensif di RSUD Dompu.

Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Zuharis membenarkan kecelakaan mobil pikap yang ditumpangi pemain bola yang menyebabkan dua orang meninggal.

Musibah kecelakaan kata Zuharis ketika,  rombongan pemain sepak bola ini berangkat dari Kecamatan Pajo untuk mengikuti pertandingan di Desa Anamina, Kecamatan Manggelewa.

“Awalnya mobil Pikap dikemudikan oleh Adhar (33 tahun), namun di tengah perjalanan sopir diganti oleh Muhammad Fauzan (22 tahun),” jelasnya.

Karena melaju dengan kecepatan tinggi, mobil  oleng sehingga jatuh dan terguling, keluar dari badan jalan. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda