Identitas Masih Misterius, Polisi Selidiki Penyebab Kematian Pria Tanpa Busana Sekitar Pelabuhan Bima - Bima News

Jumat, 12 Juli 2024

Identitas Masih Misterius, Polisi Selidiki Penyebab Kematian Pria Tanpa Busana Sekitar Pelabuhan Bima

Jenazah
Jenazah pria tanpa identitas yang ditemukan mengapung di sekitar Pelabuhan Bima saat dievakuasi petugas, Jum'at (12/7)

bimanews.id-Polres Bima Kota masih menyelidiki penyebab kematian pria tanpa busana yang mayatnya ditemukan mengapung disekitar Pelabuhan Bima, Jum'at siang (12/7).

"Hingga saat ini, identitas korban belum diketahui," aku  Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu Punguan Hutahean dihubungi Jumat malam (12/7).

Jasad korban katanya, sudah dibawa dan diperiksa di RSUD Bima. Dari keterangan pihak medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Penyebab kematian korban belum bisa kami simpulkan. Sudah terjadi pembusukan pada jaringan kulit luar jenazah, sehingga tidak bisa diidentifikasi," jelas Punguan.

Sebelumnya, Kepala BPBD Kota Bima, Gufran membenarkan temuan mayat tersebut. Mayat ditemukan oleh kapal yang melintas sekitar pukul 13.00 Wita.

"Mayat korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Bima untuk diperiksa. Korban diperkirakan berusia 35 tahun," kata Gufran.

Gufran menjelaskan, tidak ditemukan identitas atau tanda pengenal pada mayat tersebut. Kondisi mayat juga sudah mulai membusuk.(red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda