Potong 10 Ekor Sapi, Polres Bima Kota Bagikan 825 Paket Daging Qurban - Bima News

Senin, 17 Juni 2024

Potong 10 Ekor Sapi, Polres Bima Kota Bagikan 825 Paket Daging Qurban

 

Kapolres
Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata menyerahkan daging qurban kepada warga yang berhak menerima, Senin (17/6)

bimanews.id-Polres Bima menyembelih 10 ekor sapi usai salat Idul Adha 1445 Hijriyah, Senin (17/6). Sapi-sapi qurban itu merupakan hasil patungan seluruh jajaran Polres setempat.

Daging qurban sebanyak 825 paket dibagikan pada warga tidak mampu.
Pembagian 825 paket daging qurban tersebut dipimpin langsung  Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, didampingi Waka Polres Kompol Herman, para pejabat utama (PJU) , serta Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota, Diah Yudha Pranata.

Daging qurban juga diserahkan pada Bhabinkamtibmas wilayah  kerja Polres Bima Kota Bima untuk dibagikan pada warga di kelurahan dan desa binaan masing-masing sebanyak 25 paket.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, menjelaskan sapi-sapi yang disembelih merupakan hasil urunan seluruh personil Polres Bima Kota.

"Idul Adha atau Idul Qurban esensinya adalah hari untuk berqurban dan berbag kepada sesama yang membutuhkan," ucapnya.

Dia berharap, di hari yang penuh kemuliaan ini, tercipta nilai-nilai kebaikan dan kekhusyukan dalam menjalani hidup. Dengan semangat berbagi di hari Idul Adha ini, Polres Bima Kota berupaya menjalin kebersamaan dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan.(red)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda