MPP Kota Bima Diresmikan, Siap Berikan 93 Jenis Pelayanan Pada Masyarakat - Bima News

Kamis, 20 Juni 2024

MPP Kota Bima Diresmikan, Siap Berikan 93 Jenis Pelayanan Pada Masyarakat

 

Sekda
Sekda Kota Bima, H Mukhtar meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP), Rabu (19/6)

bimanews.id-Pemerintah Kota Bima meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) pada Rabu (19/6).  Kehadiran MPP ini untuk memberikan akses pelayanan publik dan mendorong kemudahan dalam aktivitas usaha dan investasi di daerah.

 

Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima, H. Mahfud mengatakan,  pelayanan pada MPP tidak hanya mudah, tetapi juga satu tempat. Sehingga masyarakat tidak perlu lagi lakukan mobilitas yang melelahkan.

 

"Hanya dengan mendatangi MPP, maka berbagai pelayanan perizinan akan diperoleh dengan mudah,"  katanya.

 

MPP kata H Mahfud hadir sebagai upaya Pemerintah Kota Bima dalam mendorong tata kelola pemerintah menuju ke arah yang lebih baik. Untuk meningkatkan daya saing dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

 

Diharapkan seluruh instansi vertikan dapat  bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Sejumlah instansi yang tergabung dalam MPP yaitu ; DPMPTSP, Dinas DUKCAPIL, Dinas Pariwisata,  BPKAD, Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, Pajak, BPN, BPJS Kesehatan, BPJS Tenaga Kerja, BPOM, Dinas Koperindag dan Samsat Mobile. Dengan 93 jenis pelayanan. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda