Foto bersama usai press Comfrence di Lapangan Manggemaci Kota Bima, Ahad (12/11) |
bimanews.id-Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), Tri memperluas jangkauan di wilayah Nusatenggara hingga ke Bima.
SVP Head Of Customer Expriens
Julandi Fransiskus saat memberikan sambutan mengatakan, Tri meluncurkan kampanye bertajuk ‘Jelajah Tri’. Sebelumnya juga melakukan kampanye
yang sama di Lombok dan Kupang.
"Layanan Tri telah menjangkau 95 persen masyarakat di wilayah Bima," sebutnya, Ahad (12/11).
Tri sebutnya, siap mendukung berbagai aktivitas digital pelanggan, seperti video streaming dan gaming.
Mendukung transformasi digital, memberdayakan masyarakat lokal untuk memanfaatkan platform digital untuk memajukan pariwisata, dan memberdayakan
generasi muda untuk membuka lebih banyak peluang di dunia digital.
Untuk wilayah NTB diluncurkan produk Happy bersamaan dengan peluncuran kampanye Jelajah Tri Bima. Tri juga menghadirkan produk terbaru untuk mendukung aktivitas digital masyarakat Bima, yakni produk Kartu Perdana dan paket isi ulang Happy.
Happy merupakan produk terbaru dari Tri untuk memenuhi kebutuhan digital pelanggan di Bima, supaya tetap terhubung melalui paket data lebih besar dengan harga lebih hemat.
Seperti paket Happy 6,5GB dengan masa aktif 30 hari dengan harga spesial Rp28.000. Happy 9GB masa aktif 30 hari dengan harga spesial Rp35.000 dengan tambahanekstra nelpon ke semua nomor Tri dan IM3.
Melalui produk spesial ini, Tri turut membuka potensi digital dan perjalanan traveling melalui Kartu Perdana dan Paket Isi Ulang Happy yang didesain khusus untuk para
petualang Gen Z.
Dengan Happy, pelanggan dapat mengabadikan, membagikan, dan
mengeksplorasi momen-momen seru di dunia digital dengan terus terhubung di setiap langkahnya.
Julandi menambahkan, selain kegiatan jelajah ini, Tri juga menggelar Tri Happy Fast di Stadion Manggemaci Bima, dengan menghadirkan banda papan atas Indonesia SLANK. (red)