Terlilit Hutang, Kakek di Lambu Gorok Leher Sendiri - Bima News

Rabu, 17 Juni 2020

Terlilit Hutang, Kakek di Lambu Gorok Leher Sendiri

BIMA-YS, seorang kakek asal Desa Nggelu Kecamatan Lambu melakukan percobaan bunuh diri dengan menggorok leher sendiri, Rabu (17/6). Beruntung, kakek 59 tahun itu selamat meski tubuhnya bersimbah darah.

“Saat ini korban sedang dirawat di RSUDBima,” jelas Kapolsek Lambu IPTU Rus’an pada Radar Tambora, Rabu siang.

Belum diketahui pasti penyebab dibalik aksinekat korban. Dari informasi yang dihimpun kata dia, diduga karena terlilitutang.

Aksi nekat korban jelas dia, terjadi usai salatsubuh di kamar tidur rumahnya. Berawal ketika SP, seorang warga desa setempatmendatangi rumah korban sekitar pukul 05.30 Wita.

Kedatangan SP disambut sang istri korban yangsaat itu sedang menyapu halaman. Karena ada sesuatu yang penting dibicarakan,SP pun dipersilakan masuk duduk ke ruang tamu.

“Saat itu korban masih berada di kamartidur,” katanya.

Di hadapan istri korban, SP menyampaikanperihal utang korban sudah lama tidak dibayar. Di tengah pembicaraan, tiba-tibakorban keluar dari kamar tidur dengan kondisi leher terluka dan tubuh bersimbahdarah.

BIMASP saat itu terkejut dan lari keluar dari rumah. Sedangkan sang istri langsung teriak minta tolong. Sejumlah warga melarikan korban ke RSUD Bima,” pungkas Rus’an. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda