Buntut Pembacokan Dua Warga Talabiu, Puluhan Rumah Warga Desa Padolo Dibakar - Bima News

Sabtu, 20 Juni 2020

Buntut Pembacokan Dua Warga Talabiu, Puluhan Rumah Warga Desa Padolo Dibakar

BIMA-Puluhan rumah warga Desa Padolo terbakar pada Sabtu (20/6). Kebakaran itu diduga buntut dari kasus penganiayaan warga Talabiu sebelumnya . Pelakunya diduga berasal dari Desa Padolo Kecamatan Woha.

Informasi yang dihimpun,pembakaran rumah warga terjadi  sekitarpukul 09.40 Wita. Kejadiannya, setelah satu dari dua korban penganiayaanmeninggal dunia.

Sejumlah aparat kepolisianterlihat menjaga ketat Desa Padolo, termasuk di perbatasan antara Desa Talabiudan Padolo. Tidak hanya rumah warga, Satu Unit Polindes yang ada di Desa Padolopun ikut terbakar karena berdekatan dengan rumah yang diduga sebagai pelakupenganiayaan  warga Talabiu.

Kondisi di wilayah DesaSanolo pun terlihat mencekam. Warga sudah mulai mengungsi sejak Jumat (19/6)malam,  pasca insiden penganiayaanterjadi.  Saat aksi pembakaran rumah, wargasetempat terlihat berupaya menyelamatkan harta bendanya mereka.

Hingga berita ini ditulis,belum ada satu pihak pun yang bisa dikonfirmasi. Baik dari aparat kepolisianatau pun aparat pemerintahan kecamatan dan Kabupaten Bima.

Sebelumnya, pada Jumatmalam terjadi kasus penganiayaan terhadap dua orang warga Desa Talabiu. Keduakorban dibacok oleh orang tak dikenal. Pasca pembacokan itu,  mencuat kabar, pelaku diduga berasal dari DesaPadolo yang merupakan desa tetangga. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda