Yapis Dompu Bantu Korban Kebakaran Monta Baru - Bima News

Sabtu, 16 Mei 2020

Yapis Dompu Bantu Korban Kebakaran Monta Baru

DOMPU-Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Dompu kembali menggelar aksi sosial. Jika sebelumnya bantuan untuk keluarga pasien positif Covid-19, kali ini, Yapis Dompu menyerahkan sejumlah bahan pokok untuk korban kebakaran di  Monta Baru.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Yapis Dompu dilokasi kebakaran. Penyerahan bantuan itu disambut baik warga dan korbankebakaran.

“Bantuan kita serahkan langsung pada tiga KepalaKeluarga (KK) terdampak kebakaran,” ujar Arman Anwar SE, Ketua Yapis Dompupada Radar Tambora usai penyerahan bantuan.

Bantuan yang diserahkan lanjut bapak dua anak ini,sebanyak tiga paket. Masing-masing satu paket berisi 10 kilogram beras, 1 dusmie instan, 1 krat telur ayam, 1 kilogram gula pasir dan 1 liter minyak goreng.

“Walaupun tidak seberapa, kami harap bantuan inibisa meringankan beban korban kebakaran dalam memenuhi kebutuhansehari-hari,” harap Arman.

Arman mengaku prihatin dengan peristiwa kebakaran yangmenghanguskan tiga unit rumah warga tersebut. Dia berharap, para korban tabahdan sabar dalam menghadapi musibah ini.

“Semoga kedepan musibah ini jadi pelajaran bagi kitasemua, agar hati-hati dalam menjaga rumah dari penyebab munculnyakebakaran,” pungkasnya. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda