Kecelakaan Tunggal, Dua Petugas PKM Donggo Meninggal - Bima News

Senin, 11 Mei 2020

Kecelakaan Tunggal, Dua Petugas PKM Donggo Meninggal

BIMA-Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Desa Mpili Kecamat Donggo-Desa Tumpu Kecamatan Bolo. Dua orang petugas yang mengabdi di Puskesmas Donggo  meninggal dunia.

Keduakorban adalah  Novi Nurul Fitria, 26tahun, warga Desa Rato  dan Nurul AgusTuti, 30 tahun, warga Desa Dena Kecamatan Madapangga. Novi Nurul Fitriadiketahui  sebagai tenaga honorer diPuskesmas Donggo. Sementara Nurul Agus Tuti merupakan bidan PTT di KecamatanDonggo.

Informasidiperoleh Radar Tambora, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 13.00 Wita, dijalan lintas Kamunti-Tumpu. Diduga Kedua korban yang berboncengan sepeda motordari arah Desa Mpil melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga terjatuh di gotdan menabrak pohon jati.

KepalaPuskesmas  Donggo Sri Hartati S Kepdikonfirmasi, Senin malam (11/3) membenarkan dua orang pegawai puskesmassetempat kecelakaan tunggal dan meninggal dunia.

Hanya saja dia tidak tahu persis bagaimana musibah kecelakaan itu terjadi. Hartati juga mengaku mendapat informasi tentang kecelakaan dua orang pegawai tersebut.

Keduakorban katanya sempat dilarikan ke Puskesmas Bolo. ‘’Ada saksi yang melihatsaat kedua korban kecelakaan. Yakni H Teti, pemilik kebun di lokasi kecelakaan,’’sebut wanita kelahiran Desa Doridungga Kecamatan Donggo ini. (ar)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda