Bawaslu Dompu Peduli Korban Kebakaran Ngali - Bima News

Jumat, 15 Mei 2020

Bawaslu Dompu Peduli Korban Kebakaran Ngali

DOMPU-Bawaslu Kabupaten Dompu memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Ngali, Kecamatan Belo Kamis (14/5). Bantuan itu diserahkan langsung Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu Drs Irwan di lokasi kebakaran.

Penyerahan bantuan yang berlangsung siang hari itu diikuti Koordinator Sekretariat, Syaifurrafi’i SIP beserta staf Bawaslu Kabupaten Dompu. B antuan tersebut diterima Tim Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Bima dan warga korban bencana kebakaran.

Ketua Bawaslu Dompu Drs Irwan mengatakan, bantuan yangdiserahkan berupa pakaian layak pakai sebanyak dua  karung, sepatuanak-anak, 10 buah ember, 19 buah baskom besar, 5 dus mie instan. Juga ada kopisaset 1 dus, gula1 dus, 8 buah tikar serta 200 lembar masker.

“Bantuan ini atas swadaya murni dari keluarga BawasluKabupaten Dompu sebagai wujud perdulian kemanusiaan terhadap korbanbencana.  Diharapkan bantuan ini dapat meringankanbeban para korban dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Saya jugaberharap warga terdampak musibah kebakaran bersabar dan tabah dalam menghadapicobaan ini,” tutur Irwan. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda