Anak 10 Tahun Tewas Tergantung di Tali Jemuran, Gegerkan Warga Tanjung - Bima News

Kamis, 14 Mei 2020

Anak 10 Tahun Tewas Tergantung di Tali Jemuran, Gegerkan Warga Tanjung

KOTA BIMA-Warga Tanjung digegerkan dengan ditemukannya seorang anak, berusia 10 tahun meninggal dunia di teras kos. Diduga, bunuh diri.

Korban berinisial P ini,merupakan anak warga asal Manggarai NTT. Ditemukan warga sudah dalam kondisi menggantung pada tali jemuran.

Korban pertama kaliditemukan adiknya berusia tiga tahun. Menurut sejumlah warga, tangisan sangadik yang menarik perhatian warga sehingga diketahui ada korban yang diduga bunuh diri tersebut.

Ayah korban, Martinus yangditemui wartawan mengaku meninggalkan anak di rumah pada pagi hari sekitar pukul 10.00 wita untuk kerja di pasar.Martinus beserta dua orang anak dan istri, meninggalkan korban bersama adiknya berusiatiga tahun di kos.

“Kami tinggalkan dia dirumah karena adiknya tidur. Untuk menjaga adiknya, ” ujar sang ayah dengansuara terbata.

Martinus mengaku kaget,dihubungi bos tempatnya bekerja, mengabarkan anak pertamanya tersebut telahmeninggal dunia.

Martinus mengaku, saatditinggalkan anaknya dalam kondisi baik. Sedang tidak bermasalah dengan orangtua maupun dengan teman sepergaulannya.

“Tidak ada masalahsama sekali. Saat saya pergi, saya titip uang lima belas ribu untuk pegangan,” ungkap Martinus.

Sementara itu, Kanit PPAPolres Bima Kota Aiptu Syaiful yang dikonfirmasi wartawan di TKP mengaku,pihaknya telah melakukan olah TKP.

Hingga saat ini, kasusmasih diselidiki apakah murni bunuh diri atau ada unsur kekerasan lain.

Pantauan Radar Tambora,korban dievakuasi menggunakan ambulance sekitar pukul 15.40 Wita setelah olahTKP selesai dilakukan aparat kepolisian. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda