KPU Bantu Masker dan Vitamin untuk Warga Desa Kananga - Bima News

Jumat, 24 April 2020

KPU Bantu Masker dan Vitamin untuk Warga Desa Kananga

BIMA-Penyebaran virus corona atau Covid 19 di Kabupaten Bima saat ini sudah semakin menguatirkan masyarakat. Data terakhir kemarin, tercatat sebanyak 10 warga Kabupaten Bima dinyatakan terkonfirmasi positif virus mematikan tersebut.

Dari 10 orang korban terpapar, 9 orang diantaranya merupakan warga Desa Kananga Kecamatan Bolo.

Hal ini memantik kepedulianbanyak pihak, termasuk Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima untuk bergerakmembantu memberikan dukungan moral. sekaligus upaya memutus mata rantaipenyebaran virus corona di desa setempat.

KPU Kabupaten Bima dipimpinKetua, Anggota KPU dan jajaran Sekretariat, Kamis (23/4) pagi menyalurkanbantuan masker dan Vitamin C kepada Tim Gugus Tugas dan Pemerintah DesaKananga. Bantuan ini diterima langsung Kepala Desa Kananga didampingi Tim GugusTugas Pencegahan Covid 19 Desa Kananga.

“Kami berharap bantuan yangdisalurkan ini bermanfaat walaupun sedikit. Ini sebagai dukungan KPU dalammemerangi penyebaran virus corona,” ujar Ketua KPU Kabupaten Bima, Imran.

Diharapkannya warga yangterpapar virus corona segera diberikan kesembuhan dan tidak ada lagi tambahankorban lainnya.

“Semoga yang sakit segerasembuh dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga, beribadah dan bekerjasebagaimana biasanya,” harap dia.

Karenanya sambung dia,anjuran pemerintah untuk menerapkan pola hidup bersih, sering mencuci tangandengan sabun, menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan tetap di rumah harusdipatuhi.

“Untuk memutus matai rantaipenyebaran covid 19 ini, semua pihak harus bekerjasama dengan mengikuti arahandari pemerintah,” tandasnya.  

Selain disalurkan kepadawarga Desa Kananga, bantuan masker dan vitamin juga diberikan kepada sejumlahwartawan di Kecamatan Bolo dan Kecamatan Woha yang setiap saat mencariinformasi dan berita. (ydh)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda